banner

Sabtu, 23 Juli 2022

Berikut Pesan Ketua PC GP Ansor Sumenep saat Akreditasi Kepulauan

Juli 23, 2022
Sumenep - Dalam rangkaian akreditasi ranting se-Kabupaten Sumenep,  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumenep adakan safari akreditasi hingga ke kepulauan. Sebagaimana terlihat di Pulau Sepudi, PC GP Ansor Sumenep melakukan akreditasi ranting di Kecamatan Nonggunong dan Kecamatan Gayam pada Sabtu (23/7/2022), bertempat di kantor MWCNU Npnggunong. 

Sibawi, Ketua PAC GP Ansor Nonggunong, mengatakan bahwa visitasi dan akreditasi yang dilakukan PC GP Ansor Sumenep ke kecamatan Pulau Sepudi tidak hanya untuk melakukan evaluasi administrasi, tapi juga sebagai pecut untuk semakin menggairahkan sangat kader GP Ansor di kecamatan kepulauan. 

"Kegiatan tahunan ini kami sambut dengan hangat. Kegiatan yang telah kita lakukan nantinya akan dituangkan dalam akreditasi yang fungsinya antara lain untuk mengetahui kelayakan dan kinerja organisasi dengan mengacu pada indikator-indikator yang telah ditentukan secara proporsional,” sambutnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, Qumri Rahman, menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor di kepulauan yang tetap semangat berkhidmat untuk PC Ansor dan NU.   

Harapannya visitasi akreditasi yang dilakukan PC GP Ansor Kabupaten Sumenep hinggga ke ranting di kepulauan Sumenep semakin menebalkan semangat, bukan sekedar menebalkan berkas administrasi. 

“Akreditasi merupakan tolak ukur pencapaian setiap periodesasi, PC GP Ansor Sumenep sudah sekian kalinya masih bertahan mendapatkan nilai akreditasi A. Harapan kami pengabdian kader GP Ansor tidak sekedar menebalkan berkas administrasi, tetapi juga pengabdian. Mengenai pemberkasan ini saya menyampai "lakukan apa yang kamu tulis dan tulis apa yang kamu lakukan," ungkap Ra Qumri, sapaan Qumri Rahman saat mengisi sambutan. (bat)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id