banner

Jumat, 01 Juli 2022

Ansor Sumenep Adakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Akreditasi

Juli 01, 2022
Sumenep - Dalam rangka memperkuat manajemen keorganisasian Pimpinan Cabang Gerakan Ansor Sumenep adakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Akreditasi untuk seluruh Pimpinan Ranting se-Kab. Sumenep. Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual pada Jumat (01/7/2022) malam. 

Ketua PC GP GP Ansor Sumenep, Qumri Rahman, mengatakan bahwa pelaksanaan Bimbingan Teknis ini adalah amanat dari Peraturan Organisasi sebagai rangkaian kegiatan wajib, yakni akreditasi organisasi. 

"Akreditasi di struktrur organisasi GP Ansor adalah adalah agenda wajib bidang keorganisasian dari tingkat paling bawah hingga atas. Kami di PC GP Ansor memiliki tanggung jawab melakukan asesmen di kepengurusan tingkat ranting (desa), sedangkan di tingkat PAC (kecamatan) dan PC (Kabupaten) dilakukan oleh PW (provinsi)," ungkap Lora Qumri. 

Wakil Ketua I Bidang Keorganisasian, Muzanni, menambahkan bahwa pelaksanaan Bimbingan Teknis ini sengan dilakukan via virtual untuk menjangkau kepngurusan di tingkat kepulauan. Senada yang disampaikan Lora Qumri bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari proses asesmen di keorganisasian. 

"Pelaksanaan asesmen ini dilakukan selama dua tahun sekali. Proses asesmen yang akan berjalan bulan ini akan menyasar ranting yang ter-SK. Pelaksanaan Bimtek malam ini untuk mensosialisasikan beberapa berubahan yang tidak sama dengan proses akreditasi di tahun-tahun sebelumnya," ungkap Muzanni. 

Muzanni berharap proses akreditasi nantinya dapat berjalan sukses dan mendapat hasil yang memuaskan. Hasil yang dimaksud Muzanni tidak sekedar adanya nilai untuk masing-masing ranting, tetapi kegiatan GP Ansor berbasis desa tetap hidup dengan hasil nilai apapun. (bat).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id