banner

Minggu, 05 Juni 2022

Koferensi Ansor Gapura, Sebuah Jalan Meneruskan Perjuangan

author photo Juni 05, 2022


(Keterangan Foto Spesial) 

Sumenep - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gapura melaksankasan Konferancab pada tanggal 05 Juni 2022 bertempat di Aula Aswaja Lt. II MWC NU Gapura.  


Dalam Pembukaan Konferensi tersebut di hadiri oleh Seluruh Pengurus PAC Ansor Gapura, Forkopimka, Pengurus PC Ansor Sumenep, Ketua dan Sekretaris Ranting Ansor Se-Kecamatan Gapura, Ketua dan Rois Syuriah MWC NU Gapura beserta seluruh perwakilan banomnya. 


Dalam sambutannya, Ketua Demisioner Ansor Gapura Marzuki menyampaikan bahwa konferancab ini sedikit dimajukan. Semestinya konferensi masih Juli nanti berdasarkan masa berakhirnya SK PAC. Namun kali ini dimajukan karena beberapa hal. Diantaranya ada beberapa ranting yang SK-nya akan berakhir berakhir sebelum Juli.


Beliau juga menyampaikan harapannya agar sebisa mungkin Pemilihan Ketua PAC Ansor Gapura bisa langsung secara Aklamasi, namun kalapun harus dengan cara voting. Maka harapannya agar dilakukan secara Demokratis dan Damai.


Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua PC Ansor Sumenep Qumri Rahman. "Kader Ansor itu harus patuh dan tunduk kepada istruksi Pimpinan. Karenanya kita harus satu komando untuk sebisa mungkin pemilihan ini bisa langsung Aklamasi. Dan Saya selaku Ketua PC menginginkan seperti itu" Ungkap Qumri.


Selanjutnya sebelum tahapan pemilihan ketua, dilakukan sidang komisi yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PW Ansor Jawa Timur, Sahabat Muhri. 


Setelah melewati sidang komisi yang cukup Alot, pada akhirnya Pimpinan Sidang memutuskan Sahabat Rukip terpilih secara Aklamasi berdasarkan Surat Penyataan Dukungan dari 9 Pimpinan Ranting dengan jumlah perolehan 14 Suara.

Pewarta: As'adur Rofiki

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id