banner

Kamis, 14 April 2022

Peringati Harlah ke-88, Ansor Sumenep Sebar Takjil

April 14, 2022
Sumenep - Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-88, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumenep adakan serangkaian kegiatan. Salah satunya ialah menyebar takjil puasa pada pengguna jalan pada Kamis (14/4/2021) sore. 

Menurut Muhammad Imam Haromain, Sekretaris PC GP Ansor Sumenep, kegiatan berbagi takjil puasa yang melibatkan kader Ansor-Banser Sumenep ini adalah serangkaian kegiatan memperingati Harlah Ansor ke-88.

"Kegiatan (takjil) ini bukan sekedar berbagi rezeki makanan pembuka puasa pada pengguna jalan, tetapi juga dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke-88 yang akan diperingati 24 April 2022 ini. Puncak harlah kita akan mengundang seluruh PAC dan ranting sekaligus memepringati Nuzulul Qur'an. Insya Allah, Kiai D Zawawi ─░mran akan mengisi tausiyahnya," ungkap Gus Romin, panggilan M. Imam Haromain.

Faishal Rimzani, selaku penanggung jawab kegiatan, menyampaikan bahwa agenda berbagi takjil ke pengguna jalan adala agenda tahunan. Pada momentum berbagi hari ini pihaknya menyediakan 500-an takjil. 

"Sejumlah 500-an takjil yang dipersiapkan ke pengguna jalan tidak sampai sejam ludes. Titik penyebaran takjil ini di sepanjang jalan Desa Kebonagung Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Alhamdulillah kami bisa berbagi di bulan suci ramadhan tidak lain untuk mensyukuri nikmat kelahiran Ansor ke-88," tutur Ra Faishal.

Ra Faishal menambahkan bahwa pembagian takjil yang dilakukan pihaknya mungkin tidak seberapa, tetapi hakikatnya adalah dapat berbagi kebaikan untuk sesama. (bat)



 

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id