banner

Rabu, 20 April 2022

Ini Yang Dilakukan Ansor Desa Nonggunong Menjelang Akhir Ramadan.

April 20, 2022
Sumenep - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Nonggunong Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep membagikan takjil gratis dalam memperingati Hari Lahir (Harlah) GP Ansor ke-88. Takjil tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas di ruas jalan Desa Nonggunong Sumenep, Rabu (20/04/2022).

Ketua PR GP Ansor Nonggunong, Umar Jai mengatakan bahwa bagi-bagi takjil mengusung semangat berbagi kepada sesama umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Sebab, di bulan Ramadhan ini kita sebagai umat Islam dituntut untuk terus berbagi dengan sesama. Apalagi segala bentuk kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujarnya. 

Dirinya menuturkan, bahwa pihaknya sengaja memilih lokasi jalan Desa Nonggunong Sumenep agar umat Islam yang berpuasa dan kebetulan dari luar Desa dapat segera berbuka puasa ketika sudah tiba waktunya.

“Karena orang yang dari luar Desa itu beda yang penduduk mukim di daerah setempat. Terkadang, mereka belum menyiapkan apapun untuk sekadar membatalkan puasanya ketika Maghrib tiba,” jelas.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id