banner

Senin, 25 April 2022

Giat Kader Ansor Nonggunong Berbagi dengan Sesama di Penghujung Ramadan

April 25, 2022
Sumenep - Di penghujung Ramadan sejumlah kader GP Ansor dan Banser Desa Talaga Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep giat menghantar paket sembako kepada para duafa atau fakir miskin di wilayah kerjanya. Kegiatan sosial ini di laksanakan menjelang berbuka puasa pada Senin (25/04/2022) sore.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nonggunong, Imam Sibawi, mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk pengabdian kader GP Ansor dan Banser di pulau Sepudi. Tidak hanya itu, kegiatan yang ini juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Lahir GP Ansor ke-88.

"Kami mengabdi untuk bangsa dan negara. Termasuk di dalamnya adalah kepada masyarakat. Salah satu bentuk pengabdian kami ya ini salah satunya menyalurkan bingkisan sembako kepada duafa dan fakir miskin di sekitar Kecamatan Nonggunong, khususnya di Desa Telaga," ungkap Sibawi. 

Program kemanusiaan ini, lanjut dia, merupakan tindak lanjut rangkaian kegiatan PR GP Ansor  Talaga dan Satkoryon Banser Talaga dalam Berbagi ke sesama di bulan Ramadan..


"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat di Desa Talaga  Kecamatan Nonggunong sangat responsif, di bulan yang penuh keistimewaan ini kami dari generasi muda NU ingin saling berbagi  pada masyarakat yang membutuhkan," ujar.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id