banner

Minggu, 24 April 2022

Begini Cara Ansor Desa Sonok Lakukan Aksi Sosial di Bulan Ramadan

April 24, 2022
Sumenep - Banyak cara dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah berbagi rezeki dengan sesama. Seperti dilakukan Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep.  Ansor Desa Sonok melakukan giat santunan fakir miskin di wilayahnya pada Ahad (23/04/2022) sore.

Kegiatan tersebut, seperti dikatakan H. Ubaidillah Imam (Ketua PR GP Ansor Desa Sonok), selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan juga dalam rangka memperingati Hari Lahir GP Ansor ke-88.  

“Kegiatan ini bentuk rasa syukur kami. Harapannya kegiatan semacam ini tidak hanya di bulan Ramadan, tapi berlanjut ke bulan-bulan lain dalam rangka saling membantu dan bermanfaat untuk sesama,” kata H Ubaidillah Imam.

Imam mengatakan bahwa santunan ini  sumber dananya didapat secara suka rela dari masyarakat desa setempat. Untuk sementara ada 10 Fakir Miskin yang menerima bantuan berupa Beras. Harapannya akan terus berlanjut di bulan-bulan lain dan semakin besar manfaatnya.

Ketua PAC GP Ansor Nonggunong, Imam Sibawi, mengapresiasi para pengurus GP Ansor yang melakukan aksi kemanusiaan. Harapannya kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi kader atau pengurus di ranting-ranting yang lain di kecamatan Nonggunong. (bat).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id