banner

Rabu, 20 April 2022

Ansor Ranting Desa Sokarame Timur Peringati Harlah Ansor ke-88 Melalui Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim

April 20, 2022
Sumenep - Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Sokarame Timur peringati hari lahir GP Ansor ke-88 dengan menggelar khotmil Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim pada Rabu (20/04/2022) malam. 

Kegiatan yang dilaksanakan bakda shalat tarawih tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Sokarame Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep. 

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus PR GP Ansor Desa Sokarame Timur, pengurus MWCNU Nonggunong, dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Mewakili MWCNU Nonggunong, Kiai Syafi'i mengatakan acara ini patut didukung sejumlah pihak. Harapannya kegiatan ini menjadi rutinitas sehingga mampu meningkatkan kecintaan semua elemen masyarakat pada Al-Quran. 

"Semoga peringatan Harlah GP Ansor ke-88 dan Nuzulul Quran semakin menambah kecintaan kita terhadap Qur'an. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah awal kegiatan yang positif dan semoga tetap istiqomah ," ungkap Kiai Syafi'i dalam sambutanya.

Sementara, Abu Zairi, Ketua PR GP Ansor Desa Sokarame Timur menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kader. 

"Tiada hari tanpa mengabdi di Ansor. Kegiatan ini sebagai bagian dari pengabdian kami pada dakwah Islam dan masyarakat," tutur Zairi. 

Adanya santunan anak yatim, tambah Zairi, juga menjadi semacam pecut untuk terus mengabdi dan berbagi. Walaupun sedikit, harapannya, dapat menjadi ketuk tular bagi kader-kader Ansor yang lain. (sib)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id