banner

Minggu, 10 April 2022

Ansor Nonggunong Gelar Safari Ramdan

April 10, 2022
Sumenep - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Nonggunong menggelar safari Ramadan 1443 H dan Khotmil Qur’an di Desa Nonggunong, Kabupaten Sumenep pada Minggu (10/04/2022) malam.

Kegiatan ini dihadiri PAC GP Ansor Nonggunong dan masyarakat di Dusun Karpote, Desa Nonggunong, Kabupaten Sumenep.
 
Umar Jai selaku ketua PR GP Ansor Desa Nonggunong menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka merawat amaliyah NU. Disamping itu kegiatan-kegiatan yang diselenggaran bersama masyarakat sebagai bentuk pengabdian yang biasa dilakukan.

”Ansor memiliki tanggung jawab mengabdi pada masyarakat dan merawat amaliyah NU. Selain itu Kegiatan Safari Ramadan ini sebagai media dalam meneruskan tradisi silaturrahmi dan menjaga kekompakan pengurus dan anggota,” ungkapnya.

Dalam acara Safari Ramadan tersebut, kata Umar Jai Ansor, juga digelar khataman Al-Qur’an di Masjid Miftahul Jannah Dusun Karpote Desa Nonggunong.

”Dalam khataman Al-Qur’an tersebut juga untuk mendoakan para pendiri NU salah satunya KH Hasyim Asy’ari,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kekompakan Ansor di daerah Kepulauan Sapudi tidak perlu di pertanyakan lagi.

“Alhamdulillah, kader Ansor di Pulau Sepudi semakin kompak. Mudah-mudahan dengan adanya hataman Al-Qur’an pengurus Ansor mendapatkan pahala dari Allah SWT,” harap Umar Jai.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id