banner

Kamis, 14 April 2022

Ansor Banjar Timur Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an

author photo April 14, 2022


(Keterangan Foto Istimewa) 

Sumenep - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Banjar Timur gelar Peringatan Nuzulul Qur'an bertempat di Mushollah Darussalam pada Kamis Malam (14/04). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PAC Ansor Gapura, MWC NU Gapura, Ketua PAC Pagar Nusa Gapura, PR IPNU Banjar Timur, PR NU Banjar Timur, Seluruh Anak Yatim dan Seluruh Guru ngaji yang ada di Desa Banjar Timur, Kades dan Perangkat Desa Banjar Timur beserta masyarakat Desa Banjar Timur. 


Kegiatan yang dilaksanakan ba'da Sholat Tarawih ini dibuka dengan Pembacaan Sholawat Diba', Santunan Anak Yatim kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Wakil Ketua PC NU Sumenep Kiyai Abdul Wasid, M.Pd.

(Keterangan Foto Istimewa) 

Menurut Informasi, Pelaksanaan Pekan Nuzulul Qur'an tersebut, adalah bagian dari beberapa rangkaian Harlah Ansor Ke-88 yang digelar PAC Gapura, selain memang diintruksikan oleh PC. GP. Ansor Sumenep.


Dalam sambutannya, Marzuki Ketua PAC Gapura menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PR Ansor Banjar Timur atas segala kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini. Menurutnya, Ansor Banjar Timur merupakan salah satu Ranting Ansor terbaik di Gapura terbukti dengan perolehan nilai A pada Visitasi Akreditasi Ansor se-Kabupaten Sumenep. 


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ansor Banjar Timur Saifullah, bahwa peringatan Nuzulul Qur'an sudah menjadi kebiasaan di setiap Bulan Puasa khususnya bagi kader Ansor Banjar Timur. 


"Menurutnya, Peringatan Nuzulul Qur'an sudah menjadi rutinitas bagi kadernya meski tanpa instruksi dari PAC".


Pewarta: As'adur Rofiki

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id