banner

Selasa, 08 Februari 2022

Sinergi Ranting NU dan Ansor Desa Nonggunong Gelar Haul Muasis NU

Februari 08, 2022

Haul Muassis NU, Pengurus Ranting NU Desa Nonggunong Kec. Nonggunong Sumenep (iqraa.id)

Sumenep -
Pengurus Ranting NU dan Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Nonggunong, Kecamatan Nonggunong, Kab. Sumenep bersinergi gelar peringatan Harlah NU ke-99 menurut kalender Hijriyah pada Selasa (8/2/1/2022) malam. Kegiatan yang dikemas dengan Ngaji Bersama dan Pemantapan Harakah Annahdiyah ini dilaksanakan di Masjid Jamik Aminul Anwar Desa Nonggunong. 

Kegiatan bersama ini dilaksanakan sesuai intruksi Pimpinan Cabang NU Sumenep. Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir NU ke-99, PCNU Sumenep mengintruksikan ke setiap struktur NU dan Banom NU untuk melaksanakan peringatan. 

Muhammad Muhni, Ketua Panitia Haul Muasis NU Desa Nonggunong, mengatakan bahwa silaturahim antara keluarga NU (Nahdlatul Ulama) memeriahkan Hari Ulang tahun Nahdlatul ulama ke 99 Maka kami Keluarga Besar Ranting NU dan GP Ansor Desa Nonggunong Menyelanggarakan Haul para Muasis NU berdasarkan intruksi dari PC NU Sumenep

“Kegiatan ini adalah sinergi bersama dalam rangka memeriahkan Harlah NU ke-99. Dalam menapaktikasi para Muasis NU, kami gelar pengajian Haul Muasis NU dan pemantapan ke-NU-an, ”ujar Muhni.

Menurutnya, acara ini semata-mata selain doa bersama untuk keselamatan kita semua, pun juga bertujuan mengambil barokah para Muasis NU. Sehingga para warga NU di Nonggunong khususnya, dan Sumenep serta Indonesia pada umumnya, tetap bersatu merawat Indonesia.

Agendanya kata Muhni adalah seremonial dan ngaji bersama (khotmil qur'an). Ngaji bersama dipimpin K. Hasan Masyuri sekaligus memberikan pemantik ke-NU-an.(bat)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id