banner

Minggu, 23 Januari 2022

MDS RA PR G P Ansor Sokarame Timur Berbasis Masjid

author photo Januari 23, 2022

 

Kegiatan MDS-RA Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sokarame Timur (iqraa.id)


Sumenep - Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDS-RA) Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sokarame Timur terus menjalankan kegiatan rutinannya yang dikemas dengan pembacaan Kitab Risalah Ahli Sunnah Waljamaah di  Masjid Miftahul Arifin Sokarame Timur Ahad (23/01/2022).


Sekretaris PR GP Ansor Sokarame Timur Nurpandi mengatakan, Kita Sebagai Kader Ansor dan Banser di Desa Sokarame Timur harus Selalu semangat Menghidupkan Ruh kegiatan GP Ansor yaitu MDS RA yang di contoh kan oleh Para muassis NU yang rutin dilakukan oleh pihaknya, tak lain ngalap barokah, meneladani perjuangan-perjuangan masyaikh terdahulu, dan menyerap spirit perjuangannya.


“Begitu luar biasanya beliau yang telah memberikan banyak tauladan penting dalam menyelesaikan berbagai persoalan pada zamannya. Sehingga sahabat-sahabat Ansor mampu mengambil hikmah dari acara rutinan ini serta menjaga dan merawat tradisi NU,” ujarnya.


Tak hanya itu, acara tersebut sebagai ajang koordinasi dan kosolidasi dengan seluruh Pimpinan Ranting (PR). Dengan tujuan, terjalinnya hubungan emosional dan kesolidan antara PAC dan Ranting.


“Setiap acara MDSRA, kami pun sering memberikan arahan dan mendorong pada mereka agar melaksanakan kegiatan rutinan. Baik yang bersifat diniyah dan ijtimaiyah,” ungkapnya.


Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah tersebut berharap kegiatan MDSRA terus disyiarkan agar paham Alussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah membumi di seluruh pedesaan.


“Jangan hanya menggelinding dan diwacanakan. Buktikan bahwa kalian bisa. Jika ada kesulitan, jangan sungkan menghubungi kami,” pintanya. (*)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id