banner

Minggu, 31 Oktober 2021

Bersama Masyarakat, Ansor Somber Bersih-Bersih Kampung

Oktober 31, 2021
Pulau Sepudi - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Desa Somber Kecamatan Nonggunong mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan Jalan Di Desa Somber Yang Ini adalah Kegiatan Rutin Satu Minggu Satu Kali Setiap  Hari Ahad Pagi yang itu Menjadi Agenda Rutin yang Keliling ke Dusun Kamoning dan Dusun Somber Sampai Selesai , Ahad (31/10/2021).

Kegiatan yang sudah menjadi program kerja GP Ansor Desa Somber Kecamatan Nonggunong itu dikawal langsung oleh Ketua  Ranting GP Ansor Somber Saudara Junaidi, S.PdI, Bapak Junaidi  mengatakan, semua program yang direncakan GP Ansor Somber bisa terlaksana berkat kekompakan Ansor-Banser yang konsisten.“Semua program kerja akan terlaksana semua asalkan selalu kompak,” ujarnya.


Bakti Sosial Membersihkan Jalan PR GP Ansor Somber Menjadi Sarana untuk Dekat Dengan Masyarak Desa Somber.
Ia berharap, pada kegiatan selanjutnya bisa berkolaborasi dengan Aparat Desa . Karena dengan berkolaborasi, lanjut dia, kegiatan akan lebih semarak dan juga bisa meringankan pekerjaan.

Selain itu, jika bersama dengan Masarakat para pemuda Sekitar misalnya, bisa menjadi bentuk kaderisasi Ansor. Sehingga jenjang pengkaderan bisa berjalan hingga menjadi pengurus.

Abd. Rahman selaku Seketaris  PR GP Ansor Desa Somber mengatakan, kegiatan yang dikomando langsung oleh  Satuan Kordinasi Kelompok (Satkorkel) Banser GP Ansor Desa Somber. Sekaligus, kegiatan itu bentuk pelaksanaan dari Program Kerja yang selanjutnya disusul dengan baksos . “Ini adalah awal kegiatan yang Langsung menyentuh kepada Masyarakat dan Langsung bisa Di Nekmati,” jelasnya.

Baksos bersih-bersih Jalan itu berlangsung sejak pagi, pukul 07:00 sampai 10:30 WIB. Mereka membersihkan jalan utama menuju Dusun Kamoning Desa Somber serta Selain itu, juga dilakukan Pemeliharaan Jalan dengan Cara Menutupi Jalan Yang Berlubang seluruh Jalan Pelosok Desa Somber Kecamatan Nonggunong
inilah bentuk Kontribusi kita Kader Ansor dan Banser Desa Somber dalam Merawat  Bantuan Pemerintah Melalui DD dan ADD Se hingga Awet dan Dapat di Rasakan oleh Anak Cucu Kita kelak.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id