banner

Kamis, 26 Agustus 2021

Sinergitas Pemuda IKAPOLES dan NU Ganding Peringati Haul Bujuk Korseh

author photo Agustus 26, 2021

Sumenep - Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Ketawang Parebbaan bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Potre Koneng Joko Tole Sumenep (IKAPOLES) menggelar acara Pengajian Umum dalam rangka Haul Bujuk Korseh yang ditempatkan di Dusun Keramas Desa Ketawang Parebaan, Kamis (26/8) Siang.


Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri langsung penceramah kondang yang datangnya dari Kabupaten Pamekasan, KH. Musleh Adnan. Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mengupas tuntas seluk beluk silsilah Bujuk Korseh yang ada di Desa tersebut. 


K. Bahrur Rosi mengungkapkan rasa bahagia dan bangga kepada pemuda IKAPOLES yang bersinergi dengan PR NU Ketawang Parebbaan, BMT NU, LAZISNU Kecamatan Ganding bisa mensukseskan acara haul pada kesempatan itu.


"Saya sungguh bangga dan salut terhadap kehadiran Pemuda yang tergabung dalam IKAPOLES dan PR NU Ketawang Parebbaan serta Instansi lain di Kecamatan Ganding yang telah sudi membantu kami dan kompak dalam mensukseskan acara Haul Bujuk Korseh ini di tengah-tengah kesibukannya masing-masing," pujinya.


Beliau menambahkan bahwa apresiasi juga dihaturkan spesial kepada LAZISNU, BMT NU Kecamatan Ganding yang merupakan Banom NU Kecamatan Ganding, yang tampak selalu ada dalam setiap kegiatan-kegiatan di Kecamatan Ganding.


" Saya mengamati yang aktif dalam setiap acara-acara yang ada di Kecamatan Ganding ini LAZISNU dan BMT NU Kecamatan Ganding, semoga tetap istiqomah menebar manfaat untuk ummat," harap beliau.


Hal Senada juga disampaikan oleh Ustadz Abd. Syakur Shaleh selaku Ketua MWC NU Kecamatan Ganding dalam telekonferensi via WA. Beliau mengungkapkan dengan tegas bahwa NU Ganding akan selalu berharokah (bergerak) dan membantu program-program yang ada di Kecamatan Ganding utamanya program-program Ranting NU. 


"Terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami atas nama NU Ganding yang selalu dipercaya untuk turut mensukseskan kegiatan-kegiatan positif yang ada di Kecamatan Ganding, kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Ganding utamanya kegiatan-kegiatan Ranting NU."


Beliau juga menambahkan bahwa Kegiatan-kegiatan NU Ganding tidak lepas dari dukungan dan sokongan beberapa Banom NU yang juga turut membantu terlaksananya acara yang ada di Kecamatan Ganding seperti LAZISNU dan


BMT NU.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id