banner

Minggu, 27 Juni 2021

Peringati HANI 2021, BAANAR Ganding Adakan Senam Sehat Anti Narkoba

author photo Juni 27, 2021

 

Poto Istimewa Senam Sehat Anti Narkoba

Sumenep-Setiap tanggal 26 Juni di peringati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) untuk meningkatkan kesadaran kepada semua tentang bahaya Narkoba.


Tidak ketinggalan pula, Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Ganding bekerjasama dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Ganding memperingati HANI yang di selenggarakan di PP. Sabilul Huda (SABDA) Desa  Gadu Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep,  Ahad (27/6).


Hadir dalam acara tersebut Kepala BAANAR Ganding  Moh Affan, Ketua PAC Ansor Ganding Zainal, Ketua IKAPMII Ganding Moh. Rusydi, Sejumlah Pengurus Ansor dan IKAPMII Ganding, dan Santri yang rehabilitasi, BANSER Ganding serta Mahasiswa dan Pelajar di kecamatan Ganding.


Kepala BAANAR Ganding, Moh Affan menerangkan, melalui HANI kita akan menggugah hati semua bahwa Narkoba merupakan barang yang sangat berbahaya.


“Melalui HANI, kami mengimbau kepada semua orang agar menghindari Narkoba dan sama-sama memerangi Narkoba,” ungkap Moh Affan.


Dia juga menyampaikan, momentum HANI adalah untuk menggerakan seluruh Aktivis Ganding untuk menyampaikan pesan-pesan moral kepada Santri Rehabilitasi dan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan peredaran gelap Narkoba.


“Maka dari itu katakan ‘Tidak’ kepada Narkoba. (Say No To Drugs),” ucapnya.


Selain dari itu, Kepala BAANAR Ganding menegaskan, peringatan HANI merupakan wujud kepedulian terhadap korban penyalahgunaan Narkoba di PP. Sabilul Huda Gadu Barat Ganding. “Jadikan momentum ini untuk menjadikan Ganding Bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” tegasnya


Semoga dengan Program "Senam Sehat Anti Narkoba" yang menjadi agenda rutin bulanan BAANAR PAC Ansor Ganding dapat menekan jaringan dan penggunaan Narkoba yang saat ini semakin nasib.


“Keterlibatan semua pihak baik penegak hukum, pemerintah, dunia usaha serta seluruh komponen masyarakat dapat menekan peredaran Narkoba,” imbuhnya.(Riski)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id