banner

Minggu, 06 Juni 2021

LANCAR DAN KHIDMAT PELANTIKAN PAC PERGUNU KEC. KALIANGET

author photo Juni 06, 2021


 Kalianget, 06 Juni 2021

Setelah diterbitkan SK PAC PERGUNU Kecamatan Kalianget Nomor: 8.1/PC/SK/PERGUNU/29/V/2021 masa khidmat 2021-2026. Akhirnya PAC PERGUNU Kec Kalianget telah resmi dilantik pada tanggal 06 juni 2021. Acara pelantikan bersamaan dengan acara rutin Bahtsul Masail MWC NU Kecamatan Kalianget yang rutin dilaksanakan setiap bulan Minggu pertama. 

secara lengkap acara dimulai dengan tawassul yang dipimpin oleh Rois syuriah MWC NU Kecamatan Kalianget KH Moh Afif Makruf S.Ag M.Ag dan dilanjut kan dengan istighosah yang dipimpin oleh Kyai Maliki (Ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Marengan Laok dan ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Kyai Purwanto selaku Ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Kalimo'ok. setelah acara istighosah selesai acara kemudian dilanjutkan oleh pelantikan PAC PERGUNU Kec Kalianget.Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat, dengan dihadiri Ketua PC PERGUNU Kab. Sumenep Mohammad Sholeh, M.Pd beserta jajaran pengus. Pelantikan dipimpin oleh Pengurus Wilayah (PW) dalam hal ini di wakilkan oleh Ust Surya Fajar Rasyid, M.Pd.I  adapun pengurus yang dilantik 20 orang. Setelah acara pelantikan selesai acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan sambutan-sambutan. dan ditutup dengan Bahtsul Masail MWC NU Kecamatan Kalianget.

Menurut Imam syafi'i, S.Pd.SD sebagai Ketua terpilih setelah pelantikan selesai, mengharapkan semoga dengan adanya PERGUNU di Kecamatan Kalianget dapat meningkatkan profesionalitas Guru-Guru yang ada di Kalianget khususnya guru nahdlatul ulama baik guru formal dan non formal.  untuk itu langkah awalnya adalah perlunya mengadakan pertemuan rutin minimal 1 bulan sekali. dengan mengundang pemateri baik dari dalam PERGUNU sendiri maupun dari luar sebagai upaya terus mengembangkan profesionalitas Guru. 

yang kedua dengan mengadakan seminar-seminar khusus keguruan dan ilmu pendidikan di Kecamatan Kalianget. dan yang ketiga karena sekarang zamannya era digital yang harus terus berkembang maka perlu kiranya mengadakan pelatihan IT agar guru tidak ketinggalan tehnologi dan informasi.




This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id