banner

Selasa, 22 Juni 2021

Ansor Gapura Kirim Kadernya Ikut Pelatihan Di BLK Sumenep

author photo Juni 22, 2021

 

Keterangan Foto Spesial

Sumenep - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gapura mengirim beberapa kadernya untuk mengikuti Pelatihan Servis Motor Konvensional di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sumenep.

Pembukaan latihan dimulai sejak selasa pagi (22/06) bertempat di BLK Sumenep Oleh Kepala BLK Sumenep, Bapak Yusuf, S.Pd dan selanjutnya di tempatkan di Balai Desa Banjar Timur. 

Dalam sambutannya, Bapak Yusuf menjelaskan bahwa pelatihan ini akan berlangsung selama kurang lebih 2 bulan dengan ketentuan waktu 8 jam perhari. Beliau juga menyampaikan  harapannya agar semua peserta mengikuti latihan sebaik-baiknya.

"Saya berharap semua peserta bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya pelatihan ini, meskipun diluaran sana banyak orang berprofesi sebagai tukang servis motor. Akan tetapi seiring dengan banyaknya pengeluaran motor baru setiap harinya, masih berpotensi menjadi peluang usaha bagi tenaga ahli seperti kalian ini kedepan. Jadi besar harapan saya kepada semua peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, ungkap Yusuf".

Di lain tempat Ketua Ansor Gapura, Marzuki memberikan keterangan bahwa Pelatihan ini seyogyanya adalah hasil dialog antara Ansor dan BLK Sumenep sedari lama tentang semakin banyaknya pengangguran di Sumenep khusunya para pemuda, dan puncaknya BLK Sumenep bersedia bekerja sama dengan Ansor untuk melakukan Pelatihan bagi kader-kadernya.

Pewarta : As'adur Rofiki


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id