banner

Minggu, 02 Mei 2021

Sedekah di Bulan Ramadhan, PR GP Ansor Tarebung Bagi Takjil Gratis

author photo Mei 02, 2021


 SUMENEP - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor  Desa Tarebung Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Jawa Timur, gelar sedekah ramadhan yang dikemas dengan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di Depan Balai Desa Tarebung.


Informasinya,  Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan Khotmil Qur'an di Balai Desa Tarebung, Ahad (02/05/2021). 


Ketua Ranting Ansor Tarebung, Habibullah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan  untuk memupuk semangat keorganisasian angota Ansor Tarebung. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kagiatan perdana pada Bulan Ramadhan. 


"Iya benar, Ini baru pertama kali kami mengadakan kegiatan di Bulan Ramdhan, karena Ansor Tarebung baru deklarasi beberapa bulan yang lalu, " ungkapnya. 


Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa meskipun di usia yang masih terlalu muda, pihaknya menilai kekompkan  para anggota Ansor Tarebung dinilai cukup antusias. 


"Semangat sahabat-sahabat sangat luar biasa, kagiatan ini ditopang karena anstusias dari mereka yang semangat dalam mengumpulkan anggaran, " imbuhnya. 


Tidak hanya itu,  Mantan Aktivis  Mahasiswa Situbondo  itu juga mengaku bahwa Anggaran pelaksanan bagi takjil tersebut didapat dari sumbangan para Anggota dan Donatur dari Masyarakat setempat. 


Terpisah,  Ketua PAC Ansor Gayam, Misyanto merespon positif adanya program yang dilaksanakan oleh sahabat-sahabat Ansor di Ranting pada Bulan Ramadhan. 


Ia berharap ranting-ranting yang lain juga bisa melaksanakan kagiatan yang sama. 


"Kami harapkan semua ranting bisa menebarkan kebaikan pada Bulan Ramadhan sesuai dengan konsep kegiatan tersendiri, " Pungkasnya. (Kiki) 


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id