banner

Sabtu, 08 Mei 2021

Ramadan Berkah, Banser Ganding Salurkan Sembako Untuk Dhuafa

author photo Mei 08, 2021

Anggota Banser Ganding Salurkan Sembako - Poto Istimewa

Sumenep-Dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H, Keluarga besar Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Ganding kembali menggelar aksinya hari ini, Sabtu (8/5) Siang.

Kegitan tersebut adalah bagi-bagi sembako untuk dhuafa yang berada disetiap penjuru Kecamatan Ganding.


Kasatkoryon Banser Ganding, M. Musyfiqurrahman menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarkat, dengan diadakanya kegiatan bagi-bagi sembako, salah satu bentuk bakti dan pengabdian untuk umat.


"Tradisi saling menolong merupakan kebiasaan orang orang NU, selain peduli sosial, hal ini juga merupakan kegiatan yang mulia,” tuturnya.


Senada, Wakasatkoryon Banser Ganding, M. Azizi mengatakan, kegitan ini merupakan kepedulian Banser terhadap Masyarakat kecamatan Ganding dan mengharap berkah di bulan Ramadan, di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.


"Kami mengajak kepada keluarga besar Banser Ganding untuk berbagi kepada sesama, apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini, pasti sangat membantu. Kita ingin mereka bisa menikmati seperti keadaan Normal, mereka tidak terlantar" Ucapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Satkorcab Banser Sumenep dan diikuti oleh keluarga besar Satkoryon Banser Ganding. (Riski)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id