banner

Minggu, 09 Mei 2021

Rayakan Bulan Ramadhan PR NU Pamoroh Bersama Seluruh Banom Bagi-Bagi Ta'jil

author photo Mei 09, 2021
Salah satu kader Ansor Pamoroh Membagikan Ta' jil yang dilaksana PR NU Desa Pamoroh

Pamekasan - Dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan, PR NU Pamoroh bersama Seluruh Banom mengadakan gebyar ramadhan dan bagi bagi ta'jil 

Sebelumnya Pengurus NU Ranting Pamoroh  berkumpul mengadakan rapat untuk membahas agenda gebyar ramadhan dan bagi-bagi ta'jil yang akan diadakan diakhir bulan ramadhan. Akhirnya pada jum'at sore jam 15:47 (07/05) bertempat didepan kantor PR NU Pamoroh dengan semua Banom dan Semi otonom bisa ikut serta meramaikan dan mensukseskan program tersebut.

Ketua Ranting NU Pamoroh Menuturkan bahwa agenda ini dihadiri kurang lebih 50 kader NU se-Ranting pamoroh, diantaranya; muslimat, Fatayat, Ansor, Rijalul Ansor, Banser, Banar, Ipnu, Ippnu serta CPP, KPP yang kesemuanya ikut andil dalam lancarnya acara tersebut.
Hal ini merupakan bentuk rasa syukkur sebagai kader NU untuk tetap bersikukuh benebarkan keharmonisan dan menciptakan rasa dalam satu ikatan  antara sesama keluarga terhadap masyarakat.

"Saya selaku ketua ranting NU desa pamoroh sangat mengapresiasi akan adanya agenda ini, agenda yang sangat menyentuh terhadap masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas di depan kantor NU pamoroh karena mereka juga mendapatkan ta'jil gratis yang di berikan oleh Banom NU yang ada di desa pamoroh kecamatan kadur. Dan saya sangat bersyukur adanya kegiatan ini semoga kedepan Banom NU di pamoroh semakin erat dan semakin aktif lagi dalam kegiatan yang seperti ini gebyar Ramdhan". Tutur Ustad Syaifurrahman selaku Ketua Ranting NU Pamoroh 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PR IPNU Pamoroh yang terlibat dalam pelaksanaan bagi-bagi ta'jil menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegitan ini adalah untuk merawat kembali, mengukuhkan marwah kekeluargaan antar Banom dan Semi Otonom yang ada di bawah Ranting NU Pamoroh. 

"Sebagai bentuk solidaritar kekeluargaan antar Banom" Ucap Faruk Al-Farisi. 

Selain itu Iswati Ratis selaku Ketua Fatayat berharap kegiatan tersebut mejadi amal barokah untuk seluruh kader NU

"Semoga apa yang sudah kita laksanakan menjadi amal dan barokah untuk kita semua, dan yang terpenting jangan sampai hilangkan persatuan dan kekompakan kita sebagai kader NU Ranting pamoroh"  Tutur ibu yang berparas caantik. 

Ketua PR Ansor Ranting Pamoroh Ach. Fafiqi juga menyampaikan kegiatan ini disamping untuk menambah pahala dibulan ramadhan juga respon positif dari masyarakat juga dirasakan.

"Untuk kegiatan ini semoga mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat  yang juga merasakan kebahagiaan di bulan ramdhan ini.  Alhamdulillah acara tadi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan semua banom NU di ranting NU pamoroh begitu semangat dan kompak Semoga dilain waktu kebersamaan dan kebahagian tetap terpancar walupun Ramadhan telah usai.", Tuturnya. (Fahri) 

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id