banner

Senin, 10 Mei 2021

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ansor Desa Poja Santuni Anak Yatim dan Duafa

author photo Mei 10, 2021

Sambutan Ketua PAC Ansor Gapura - Foto Istimewa

Sumenep - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Poja santuni anak yatim dan kaum duafa di Mushollah Nurul Islami Dusun Gunung Adak rt 01/rw 02 Senin (10/05) malam.


Kegiatan yang di laksanakan ba'dha sholat teraweh ini dibuka dengan Pembacaan Sholawat Nariyah secara bersama-sama. 


Sebelum Santunan diberikan, Ketua Ansor Poja H. Rido menyampaikan bahwa Santunan ini sedianya adalah kegiatan rutinan Ansor Poja. Tidak ada unsur politik dalam kegiatan ini.

(Keterangan Foto : Ketua Ansor Gapura berikan Santunan) 


Hal senada juga disampaikan Ketua PAC Gapura Marzuki, kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan oleh Ansor se-kecamatan Gapura. Tidak hanya di Desa Poja. 


"Kegiatan ini murni kegiatan Ansor. Tidak ada hubungannya dengan pihak manapun. Jangan kemudian dikait-kaitkan dengan Politik Desa. Mengingat di Desa Poja ini dalam waktu dekat ada Pilkades", ungkap Marzuki. 


Marzuki menceritakan sejarah kelam Ansor di kecamatan Gapura. Sebelumnya Ansor di Gapura sempat Fakum gara-gara politik. Dan alhamdulillah semenjak kepemimpinannya berangsur membaik.


"Saya tidak ingin Ansor Gapura jatuh pada lubang yang sama. Karenanya saya selalu menghimbau kepada seluruh kader Ansor di Gapura untuk tidak membawa Ansor ke ranah politik ditingkatkan manapun", Pungkas Marzuki.


Pewarta : As'adur Rofiki

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id