banner

Minggu, 02 Mei 2021

Aksi Peduli Sosial, Banser Ganding Bagikan 500 Takjil

author photo Mei 02, 2021

Banser Ganding Berbagi Takjil untuk masyarakat-Poto Istimewa

Sumenep-Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Ganding mengisi bulan yang penuh berkah dengan aksi peduli sosial. Mereka membagikan 500 takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan Polsek Ganding, Jalan Raya Ganding. Ahad (2/5) sore.

Jalanan yang menjadi pusat pengguna kendaraan itu nampak ramai oleh atribut bernuansa loreng khas Banser. Mereka menyisir sudut-sudut jalan sambil menyapa pengguna jalan sekaligus membagikan takjil untuk berbuka puasa.


Aksi tersebut dikoordinir langsung oleh Kasatkoryon Banser Ganding, M. Musyfiqurrahman dan diikuti oleh seluruh anggota Banser sekecamatan Ganding.

Kader Banser Ganding bersama anggota Polsek Ganding


Kasatkoryon Banser Ganding, M. Musyfiqurrahman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadlan.


"Kegiatan ini sama persis dengan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya, alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakannya kembali." Ungkap Musyfiq sapaan akrabnya.


Dia juga menambahkan, kegiatan ini merupakan cara banser ganding berbagi kebahagiaan dalam merayakan harlah GP Ansor yang ke-87.


"Sebagai bentuk refleksi harlah GP Ansor tahun ini kami merayakannya dengan berbagi" Tambahnya


Di tempat terpisah Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ganding, Zainal, S.Sos mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kader Banser Kecamatan Ganding.


"Ini hebat, kami sangat bangga dan mengapresiasi sekali atas kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini kader banser Ganding semakin solid dalam melakukan hal-hal positif dan menjadi suri tauladan untuk kader Banser diluar kecamatan Ganding." Pungkasnya. (Riski)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id