banner

Rabu, 07 April 2021

SAMBUT RAMADHAN, PAC PERGUNU KEC. KALIANGET TERBENTUK

author photo April 07, 2021

 

Kecamatan Kalianget

MWC NU Kalianget Mengadakan pembentukan Pengurus PAC  Persatuan Guru  Nahdlatul ulama (PERGUNU), pada tanggal 07 April 2021 yang bertempat di Yayasan Dapur Yatama Desa Kali anget Barat. acara tersebut dihadiri oleh perwakilan guru dari beberapa desa yang ada di kecamatan Kalianget. 

Acara dimulai dengan tawassul dan pembacaan sholawat nariyah yang dipimpin oleh ust Surya Fajar Rasyid M.Pd.I dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh KH. Gofur, S.HI, M.Pd. selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Kalianget.  

Dalam sambutannya beliau mengajak para guru2 yang hadir dari berbagai Desa di Kecamatan kalianget untuk terus bersemangat mengabdikan diri di Nahdlatul Ulama. Mengabdi di NU bukan untuk memperbaiki NU, tp memperbaiki diri sendiri dengan berkhidmat di NU.  

Acara pemilihan dan  pembentukan dipimpin langsung oleh Sekretaris PC Pergunu Kabupaten Sumenep  Amir Syarifuddin, S.Pd. sebagai pimpinan sidang. pemilihan sepakat  dipilih dengan memunculkan calon setiap desa 1 orang. baru setelah itu bermusyawarah siapa yang akan di jadikan ketua. Akhirnya secara aklamasi menunjuk Imam Syafi'i, S.Pd.SD (Guru SDN Kalianget Barat IV) perwakilan dari Desa Kalimo'ok.  

setelah seluruh rangkaian acara selesai dan berjalan lancar. Akhirnya acara ditutup dengan do'a, oleh Kyai Purwanto.


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id