banner

Sabtu, 24 April 2021

Peringati Harlah, Aktivis Fatayat NU Ganding bagikan 400 Takjil

author photo April 24, 2021

 

Aktivis Fatayat membagikan Takjil, Foto Istimewa

Sumenep-Aktivis Fatayat Nahdhatul Ulama Kecamatan Ganding membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa atau Takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ganding, Sabtu,  (24/04/21). Sore.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memuliakan bulan Ramadhan 1442 H. Dan memperingati Hari Lahir Fatayat NU yang ke 71 serta untuk mengenang jasa-jasa muassis / pendiri Fatayat NU yaitu Ny Aminah, Ny Khozainah, dan Ny. Morthasiyah.


Acara ini dikomandani langsung oleh pembina fatayat NU ganding, Ny. Hj. Zainab Fayyadl.

Sebelum bagi-bagi takjil dilaksanakan, aktivis Fatayat NU Ganding memulainya dengan khatmil Qur'an.

PAC Fatayat NU Ganding Laksanakan Khotmil Qur'an


Ketua Fatayat NU Ganding, Ny. Hj. Atiqah, S. Pd. mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin Fatayat NU Ganding yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan guna untuk membiasakan hal-hal positif dilakukan oleh kader fatayat  dengan cara berbagi.


"pembagian takjil tahun ini sama dengan tahun lalu, yakni berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi baik dari penerima takjil" Ungkapnya.


Beliau juga berharap kegiatan tetap bisa dilaksanakan oleh kader-kader Fatayat masa depan tidak hanya dilakukan pada masa kepemimpinannya dan bisa dilaksanakan juga oleh Banom-Banom NU yang lain.


"semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan dan pada periode-periode berikutnya" Harapnya. (Riski)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id