banner

Sabtu, 24 April 2021

Peduli Lansia, Cara Ansor Gayam Rayakan Harlah Ke-87

author photo April 24, 2021

 

PAC Ansor Gayam Rayakan Harlah Ke-87 & Peduli Lansia (Doc. Kiki) 

SUMENEP - Menyambut Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor yang Ke - 87,  Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Gayam melakukan gerakan bagi - bagi sembako kepada Wanita Lanjut Usia (Lansia) Di Wilayah Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Jawa Timur, Sabtu, (24/04/2021). 


Ketua GP Ansor Gayam, Misyanto mengakatan, program ansor pedjn uli lansia tersebut dilakukan untuk berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 


Menurutnya, selain menyambut riang gembira terhadap harlah ansor yang ke - 87, pihaknya juga mengaku ingin mencoba konsisten terhadap program yang di anggap sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


"Apalagi saat ini memasuki Bulan Ramadhan, jadi kami dari anggota Ansor mencoba konsisten untuk berbuat kebaikan, "ujarnya.


Tidak hanya itu,  Yanto juga mengutarakan bahwa Anggaran Peduli Lansia tersebut didapat dari beberapa donatur,  bahkan menurutnya pihaknya hanya menjadi mediasi terhadap masyarakat lansia. 


"sebenarnya sembako yang kami berikan itu hasil donasi dari masyarakat,  kami hanya memediasi untuk menyampaikan kepada masyarakat sesuai data yang sangat layak  untuk diberikan, " ungkapnya. 


Diketahui, bahwa kegiatan Ansor Peduli Lansia tersebut akan dilaksanakan beberapa  tahapan. 


"Tahap ini kami fokuskan di Desa Pancor terlebih dahulu, " Pungkas mantan Akivis PMII tersebut.  (Kiki). 


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id