banner

Senin, 05 April 2021

LAZISNU Dan MWC Kec Kalianget Tanggap Bencana

author photo April 05, 2021

 

LAZISNU memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Masjid yang terdampak bencana angin puting beliung.

Sumenep - LAZISNU merasa prihatin dengan adanya bencana Alam Puting beliung yang terjadi di daerah Desa Pinggirpapas dan Karanganyar oleh karena itu pengurus LAZISNU K├ábupaten Sumenep  Mengajak MWC NU Kecamatan Kalianget untuk bersama-sama peduli dengan memberikan sedikit bantuan finansial terhadap Korban bencana 

Sore hari tanggal 05 April 2021 sekira pukul 14.30 LAZISNU bersama Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Kalianget,  KH. Gofur, S.Pd.I,M.Pd. dan Beberapa Banom Ansor. kita memilih Masjid  Hairul Jannah yang sangat terdampak terkena bencana alam Angin Puting beliung. sesampainya di Masjid Hairul Jannah Dusun gadung RT 04 RW 04 Desa Karanganyar kami di sambut oleh pengurus takdir masjid dan diterima dengan baik. 

pemberian bantuan di wakilkan oleh Ketua Tanfidziyah dengan menyampaikan sambutan yang salah satunya beliau menyampaikan bahwa "apa yang diberikan hanyalah sedikit dan jangan di lihat besarnya, namun lihatlah niat baiknya dan juga beliau berharap agar apa yang dilakukan oleh LAZISNU dan  NU Kecamatan Kalianget bisa dijadikan contoh buat yang lain, dan juga berdoa agar bencana tersebut tidak terjadi lagi".

Kemudian bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Adra'e selaku sekretaris Takmir masjid dengan rasa terima kasih yang mendalam dan juga berharap bencana tidak lagi terjadi di Desa Karanganyar dan disekitarnya. 

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id