banner

Kamis, 29 April 2021

Berbagi Kasih, IKA PMII dan GP Ansor Raas Bersinergi Santuni 50 Anak Yatim

author photo April 29, 2021


 

SUMENEP - Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan keberkahan, bahkan Allah, SWT melipat gandakan pahala orang berbuat kebaikan dibulan ini, sehingga sebagai ummat berlomba untuk melakukan keibaikan.


Hal itu sebagai pandangan besar sehingga Alumni PMII yang tergabung dalam PAC IKA PMII Raas bekerja sama dengan PAC GP Ansor untuk melaksanakan kegiatan berupa santunan ke 50 Anak Yatim, Kamis, (29/04/2021). 


Menurut Ketua PAC IKA PMII Raas, Sahabat Mastur, mangatakan kegiatan tersebut merupakan agenda yang memang di tetapkan oleh organisasi. Ia mengaku hal ini dilakukan sebabagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang perlu diberikan semangat dalam mengejar mimpi. 


"Bahkan didalam rangkaian kegiatan tersebut ada beberapa  penyampaian termasuk selayang pandang pentingnya pendidikan dan motivasi, " ungkapnya. 


Tidak hanya itu, Pria yang juga Menjabat sebagai Sekretaris PAC Ansor Raas itu,  menilai  terlaksananya kegiatan ini karena dukungan dari beberapa elemen masyarakat,  sehingga menurutnya,  banyak donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi di Bulan Ramadhan. 


"anggarannya lumayan besar, tapi. Semuanya sudah tercukupi karena antusias masyarakat di Kecamatan Raas yang juga ikut membantu, " Terang mantan Presma itu. 



Terpisah, Selain dari pada itu, Ketua PAC GP Ansor Raas, merasa sangat bangga bisa bersinergi  menyemarakkan kebaikan di Bulan Ramdahan dengan melaksanakan kegiatan bersama dengan organisasi yang juga anak Dari Nahdatul ulama.


"PMII itu juga bagian dari Banom NU, sama halnya dengan Ansor,  kebetulan Alumni PMII di Raas juga banyak yang ikut Ansor,  jadi kita patut bangga bisa bersinergi sesama warga Nahdliyyin, " Pungkasnya. (QQ) 

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id