banner

Kamis, 04 Maret 2021

Resmikan Sekretariat Ansor Pragaan, K. Qumri: Jadikan Ansor sebagai Istri

author photo Maret 04, 2021


 Ketua PAC GP Ansor Pragaan saat memberikan sambutan pada acara workshop keorganisasian dan peresmian sekretariat. (qil/iqraa)


Sumenep – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pragaan sudah memiliki sekretariat yang diresmikan langsung oleh ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sumenep, K. Qumri Rahman, kamis (4/3).

 

Qumri dalam sambutannya memberikan apresiasi perjuangan Ansor Pragaan untuk memiliki sekretariat sendiri, sehingga bisa digunakan sebagai ruang aktivitas gerakan.

 

Ia berharap, sekretariat yang diperoleh dengan perjuangan bisa dijaga dengan baik. "Ketika sudah punya sekretariat, jagalah kebersihan,” pintanya.

 

Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo ini juga meminta PAC GP Ansor Pragaan di bawah komando Imam Ghazali lebih mengintefsikan kegiatan. “Tentunya selalu punya rutinitas kegiatan juga," harap K. Qumri.

 

Ia kemudian mengilustasikan intensitas kegiatan seperti seorang suami kepada istri. "Jadikan Ansor sebagai istri bukan dijadikan suami," ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Pragaan berharap, adanya sekretariat dapat memudahkan konsolidasi dan menguatkan hubungan antar kader dalam mengabdi di NU. Sehingga kecintaan dan rasa memiliki pada Ansor bisa lebih kuat.

 

"Dengan adanya sekretariat diharapkan dapat mempermudah para pengurus dan anggota untuk mengabdi pada organisasi,"tambahnya.

 

Selain peresmian sekretariat, PAC GP Ansor Pragaan juga mengadakan workshop keorganisasian yang dihadiri oleh seluruh kader Ansor Pragaan. (Auqil).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id