banner

Sabtu, 13 Maret 2021

Resmikan Sekretariat, Ansor Lenteng Barat Diminta Massifkan Kegiatan

author photo Maret 13, 2021

 

Peresmian sekretariat PR GP Ansor Lenteng Barat (syafiq/iqraa.id)

Sumenep - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Lenteng Barat Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep melaksanakan Peringatan Isro' Mi'roj, Pelantikan, dan Peresmian Sekretariat Ranting.

Kegiatan diawali dengan ramah tamah bersama masyarakat sekitar. Dilanjutkan dengan Peresmian Sekretariat Ranting Ansor oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Sumenep, K. Abdul Wasid, M. Pd.I yang sekaligus menjadi penceramah dalam peringatan Isro' Mi'roj kali ini.

Ketua Ranting GP Ansor Desa Lenteng Barat, Fawaid, menyampaikan Sekretariat menjadi penting adanya sebagai upaya untuk menegaskan eksistensi organisasi serta sebagai wadah kegiatan-kegiatan GP Ansor yang selama ini sudah berjalan secara masif.

“Dengan adanya kantor sekretariat ini tidak hanya menjadi ikon dari organisasi kepemudaan, akan tetapi juga menjadi wadah merencanakan dan mengawal kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan secara masif selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, ketua PAC GP Ansor Kecamatan Lenteng, Wasilul Rahman, berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di sekretariat tersebut menjadi berkah.

“Saya ucapkan selamat, semoga amanah, kantor sekretariat tersebut menjadi tempat dan produk kegiatan-kagiatan kemasyarakatn yang dihasilkan membawa barokah,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PR GP Ansor Lenteng Barat, perwakilan PAC GP Ansor Lenteng dan PC GP Ansor Sumenep, dan segenap tokoh masyarakat Desa Lenteng Barat. (Syafiq)

 


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id