banner

Sabtu, 13 Maret 2021

Peringati Hari Besar Islam, PAC Ansor Dungkek Laksanakan Acara Isra' Mikraj dan Rapat Pra Raker

author photo Maret 13, 2021


Foto oleh iqraa.id


Dungkek- Dalam rangka menyambut Hari Besar Islam, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dungkek Masa Khidmat 2020-2022. menggelar Isra' Mi'raj sekaligus rapat Pra Raker yang bertempat di Masjid Taufiq Jamal, Dusun Toraja, Desa Romben Barat Dungkek. Minggu (14/03/2021)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Nur Faizin M. A. Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat (PP) Ansor, akhmad Fikrisyah Pimpinan Cabang (PC) Ansor Sumenep, dan seluruh pengurus PAC Ansor Dungkek. 


Acara yang bertemakan "Membumikan Sunnah Rasulullah" dibuka secara seremonial sekitar pukul 09:00 WIB, Diteruskan dengan pembacaan Sholawat Nariyah dan dilanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia, Subbanul Wathan, Mars Ansor, dan Mars Banser. 


Moh. Syarwini, Ketua PAC Ansor Dungkek mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Besar Islam, serta menciptakan rancangan program kerja dua tahun ke depan, dan mematangkan program kerja juga melaksanakan semua rangkaian program kerja yang dirancang. 


"Bersama menciptakan program kerja dua tahun ke depan, berguna bagi masyarakat, serta mematangkan semua program kerja dan melaksanakannya", tuturnya


Bukan hanya itu, Syarwini juga mengajak seluruh kader dan pengurus PAC Dungkek untuk lebih kompak melaksanakan program kerja, serta sama sama menghijaukan Kecamatan Dungkek bisa tercapai. 


"Kita bersama menghijaukan dungkek bisa tercapai" Pungkas Syarwini. 


Sementara itu, Nur Faizin M. A Wakil Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Ansor dalam penyampaiannya, mengungkap bahwa ansor ranahnya saat ini bukan hanya Nasional, bahkan sudah Internasional. 


"Ansor bukan sudah nasional, tapi sudah internasional" Ujar Pemuda yang kerap dipanggil Ra Jen. 


Ia juga mengatakan, hendaknya jejaring sosial kembali di tingkatkan, supaya Ansor Dungkek dilihat bukan hanya di kancah Sumenep, akan tetapi bisa sampai kancah Nasional.


"Kalau bisa akun media sosial di luaskan dan ditingkatkan"


Di akhir penyampaiannya ia berpesan kepada seluruh kader Ansor Dungkek, jangan pernah berpuas diri dalam mengabdi di Ansor, tersebab selama sikap istiqamah tertanam, maka kita sudah di akui oleh KH. Hasyim Asy'ari.


"Selama istiqamah jangan khawatir, kita sudah di akui K Hasyim Asy'ari" Pungkasnya. (Fr/Min) 



This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id