banner

Minggu, 21 Maret 2021

PAC Ansor Dungkek, Gelar Raker dan Wisata Ala Ansor di Wisata Pantai E Kasoghi

author photo Maret 21, 2021

Foto oleh Fathorrahman Iqraa.Id

Sumenep-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dungkek masa khidmat 2020-2022. Menggelar Rapat kerja (RAKER) dan berwisata ala Ansor yang bertempat di Pantai Ekasoghi, Saronggi Sumenep. Minggu (21/03/21).


Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 3 lewat, dan dihadiri langsung oleh, Mufidul Wara Wakil Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat (PP) Ansor, Pimpinan Cabang (PC) Sumenep, Pembina PAC GP Ansor Dungkek, seluruh Pengurus PAC GP Ansor Dungkek, Banser, MDS RA dan kader Ansor Dungkek.


Moh Syarwini ketua PAC GP Ansor Dungkek menyampaikan, di adakannya rapat kali ini merupakan suatu tindak lanjut dari rapat pra raker yang sudah dilaksanakan di Masjid Taufiq Jamal, Dusun Toraja, Desa Romben Barat, Minggu, (14/03/2021) Kemarin.


"Raker ini merupakan tindak lanjut dari rapat pra raker yang kemarin, dan sudah dilakukan kajian di dalamnya", tuturnya.


Ia juga menambahkan, bahwa Raker yang sengaja ditempatkan di pantai Ekasoghi ini, ditujukan untuk membuat para pengurus dan kader tidak berefek jenuh dalam berkegiatan. Sehingga semakin giat memompa semangat. Selain itu ia berharap setiap kader yang aktiv di Ansor supaya bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat. 


"Tujuan diadakannya raker di pantai kasoghi ialah tidak ada efek jenuh dengan kegiatan yang terlalu formal. Sehingga kader makin inovatif, serta juga harapan saya kader bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat", tegasnya.


Muzanni wakil ketua bidang kaderisasi PC GP Ansor Sumenep juga menyampaikan, bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan PAC GP Ansor Dungkek. Karena menurutnya, hanya PAC GP Ansor Dungkek yang berkegiatan di tempat wisata pantai Ekasoghi dan ini sangat istimewa. 


"Kami sangat mengapresiasi, karena ini satu-satunya PAC yang bisa berkegiatan di tempat wisata dan ini sangat istimewa", jelasnya


Ia juga juga berharap, agar Ansor cepat beradaptasi, dan cepat merespon berbagai perubahan di masyarakat, agar tetap percaya diri untuk eksis di GP Ansor.


"Cepat merespon berbagai perubahan di masyarakat, serta tetap percaya diri untuk terus eksis di Gerakan Pemuda Ansor," pungkasnya. (Fr/Min) 


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id