banner

Minggu, 28 Maret 2021

Konferancab PAC Kalianget diaawali dengan Istigosah dan Menyantuni Anak yatim

author photo Maret 28, 2021

 

Bertepatan dengan momen di bulan sya'ban PAC GP Ansor Kecamatan Kalianget Mengadakan Konferencab tepatnya pada tanggal 14 di bulan sya'ban atau 28 Maret 2021 yang bertempat di Yayasan Mushthofa Amanah Dusun Temor Lorong RT 006 RW 001 Desa Kalimo'ok Kec Kalianget. 

Konferensi diawali oleh istighosah bersama yang dipimpin oleh Kyai Purwanto selaku Ketua Tanfidiyah Desa Kalimo'ok dan memberikan santunan anak yatim yang diberikan oleh Ketua yayasan Ustadz Joyono, S.Pd.I. 

konferensi berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh moh Soleh utusan dari PC Kabupaten Sumenep sebagai pimpinan sidang. sesuai dengan arahan rois syuriah KH. Afif Makruf, S.Ag M.Ag agar tidak terjadi perpecahan di dalam internal maka pemilihan harus lebih mengutamakan musyawarah mufakat. akhirnya pemilihan berjalan dengan tanpa kendala karena sesuai musyawarah bersama yang dihadiri 6 perwakilan ranting dari 7 Desa yang ada. sehingga menghasilkan calon secara aklamasi memilih kembali sahabat Nobi Iskandar sebagai ketua PAC GP ANSOR KEC KALIANGET masa khidmat 2021 - 2023 secara akllamasi. semua pimpinan ranting merasa dibawah kepemimpinan sahabat Nobi Iskandar sebelumnya dianggap berhasil dan sangat nampak keberadaan GP Ansor Di Kecamatan Kalianget.

sebagai sambutan awal ketua PAC terpilih mengajak agar seluruh Pimpinan Ranting dapat bekerja sama dengan baik dan menghimbau agar lebih tertib administrasi. Karena menurutnya GP Ansor adalah sebuah organisasi yang besar warisan yang didirikan oleh para ulama.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id