banner

Senin, 15 Maret 2021

Dilantik, Pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan Ganding Diingatkan Agar Lebih Bermanfaat Kepada Umat

author photo Maret 15, 2021

 

Prosesi pembacaan Sumpah Jabatan oleh Ketua PC GP Ansor Sumenep K. Qumri Rahman (Riski/Iqraa.id)

Sumenep - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Ganding pada hari Senin (15/03/2021) melaksanakan pelantikan serentak seluruh Pengurus Pimpinan Ranting GP Ansor se-kecamatan Ganding di Talambung Lao' desa Ganding.


Hadir dalam kegiatan itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, K. Qumri Rahman beserta beberapa jajaran pengurus, MWC NU Ganding, IPNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat dan Banom NU Ganding lainnya.


Ketua MWC NU kecamatan Ganding, K. Abd. Syakur Shaleh berpesan agar pengurus yang dilantik untuk lebih masif bergerak dan konsisten dalam berjuang.

 

"Saya ucapkan selamat kepada kalian dan sekarang tugas dan tanggung jawab dipundak kalian yang  telah terlantik agar bisa mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya dan berjuang secara istiqomah," kata K. Abd. Syakur Shaleh dalam sambutannya.


Sementara itu K. Qumri Rahman mengatakan apapun profesinya dan kesibukannya jangan sampai berhenti berAnsor.


”Tugas GP Ansor adalah menjaga, mengamalkan dan mendakwahkan ajaran ASWAJA Annahdiyah, serta tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan sebagaimana diucapkan tadi sekalipun profesi kita petani, pekebun dll, karena Ansor adalah NU,” ucapnya.


Sementara Zainal S. Sos selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ganding memberi motivasi dan semangat berjuang kepada Pengurus Ranting yang terlantik.


“Ansor sebagai Banom NU menjadi wadah berproses dalam mencetak kader muda yang nantinya akan meneruskan perjuangan dalam mewarnai Keseharian di tengah masyarakat. Meski dalam kondisi apapun Ansor harus tetap menjadi garda terdepan dalam kemaslahatan umat," pesannya.


Kegiatan ini diakhiri dengan sayonara dan ucapan selamat dari pengurus PAC kepada pengurus ranting yang terlantik. (Riski).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id