banner

Minggu, 28 Februari 2021

Perkuat Silaturrahim, Ansor Pamoroh Agendakan Rutinitas Shalawat

author photo Februari 28, 2021
Kegiatan Solawat PR Ansor Pamoroh, Kadur, Pamekasan - Foto Istimewa

Pamekasan - Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan nampakkan geliat dan sinergi dengan masyarakat. Salah satu kegiatan sinergis yang dilakukan ialah gelaran rutinitas shalawat tiga bulan sekali. Kali ini kegiatan dipusakan di rumah Salah satu anggota Faris Akbar, pada Ahad (28/02) malam.


Acara ini disambut antusias masyarakat. Kholilur Rohman kader GP Ansor Pamoroh menyampaikan rasa senangnya dengan kegiatan berbasis masyarakat ini.  


"Saya rasa ini memang cocok untuk pengurus GP Ansor Pamoroh. Ini bagian dari syiar dan ajang silaturrahim kader Ansor dengan masyarakat. Yang jelas insya Allah akan lebih banyak dampak positif daripada negatifnya. Dengan shalawat kita mengharap syafaat Rasulullah Saw agar tali silaturrahim tetap terjalin," ungkap Kholil.


Ketua PR Ansor Pamoroh, Ahmad Fariki, berharap rutinitas ini dapat berjalan dengan lancar dan Allah Swt menjaga NU sampai akhir zaman. 


"Semoga rutinitas ini tetap eksis dan berjalan lancar. Dengan mengharap syafaat Nabi Muhammad Saw  kami berdoa semoga Allah Swt menjaga perjuangan kami, menjaga NU hingga akhir zaman, dan siapa yang merawat NU mendapatkan barokahnya," harap Fariqi.


Fariqi melanjutkan bahwa acara tersebut bisa terlaksana tak lepas dari dukungan banyak pihak terutama ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kadur yang telah banyak berkontribusi dan mendukung setiap kegiatan ranting. Pihaknya, diakui Fariqi, akan berkomitmen untuk tetap menjaga dan merawat tradisi NU yang sesuai dengan semangat Islam rahmatan lil 'alamin. (Fahri)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id