banner

Sabtu, 27 Februari 2021

Ansor Gayam Sambut Harlah NU dengan Istighasah

author photo Februari 27, 2021


SUMENEP - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC Ansor) Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Jawa Timur,  menggelar pelaksanaan Istighasah dan Doa Bersama. 


Pasalnya, Hal itu dilakukan untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama' yang ke - 98, Minggu, (28/02/2021).


Informasinya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Ansor Gayam, dengan melibatkan tokoh Penasehat dari Majlis Wakil Cabang (MWC NU) Gayam dan Pimpinna Ranting Se Kecamatan Gayam. 


Ketua PAC Ansor Gayam,  Sahabat Misyanto mengatakan kegiatan istighasah tersebut merupakan bentuk kepedulian kader Ansor terhadap rumah besaran NU.  Sebab menurutnya, semakin bertambahnya usia, ujian dan cobaan NU semakin berat. 


"Apalagi sekarang ini, cercaan terhadap NU semakin betubi-tubi, kita sebagai bagian dari pada tubuh NU harus selalu kompak dan solid untuk menjaganya, " ujarnya. 


Selanjutnya, selain  dari pada itu, Yanto juga menambahkan bahwa kagiatan istighasah tersebut dilakukan untuk memperkuat Ukhkuwah  Islamiyah dan Ukhkuwah Wathaniyah sesama kader Ansor pada khususnya, dan kader NU pada umumnya. 


" Kami hanya menginginkan setelah kegiatan istighasah ini, Ghirah semangat untuk menghidupkan kegiatan-kegiatan keaswajaan semakin tumbuh, demi tetap menjaga marwah dan eksistensi NU di Gayam," imbuhnya.


Terpisah, Rais Syuriah NU Gayam, KH Ach Murtadla berpesan terhadap para Pengurus Ansor,  bahwa seluruh pengurus Ansor dari ranting hingga anak cabang harus selalu menjunjung tinggi optimise dan rasa semangat  tanpa putus asa. 


"Jadi pengurus itu harus semangat, jangan pernah mundur, " Pungkasnya pada saat smabutan. (Kiki) 


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id