banner

Selasa, 19 Januari 2021

Ansor Moncek Tengah Bergeliat Maju

author photo Januari 19, 2021
Rapat Kerja PR GP Ansor Desa Moncek Tengah - Foto Istimewa

Sumenep -
Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep mulai menampakkan gairahnya, setelah sekian lama 'mati suri'. Setelah melakukan ziarah ke beberapa lokasi di Kabupaten Sumenep, PR GP Ansor Desa Moncek lakukan penyegerakan kepengurusan di rumah sahabat Alif Rafiq.

Alif Rafiq yang juga pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sumenep mengatakan bahwa GP Ansor di Desa Moncek Tengah belajar dari Pimpinan Ranting di Desa yang lain untuk menyatukan visi ber-Ansor dan ber-NU. Tidak hanya itu, pihaknya mengakui saat ini GP Ansor Desa Moncek Tengah juga melakukan pendekatan personal ke kalangan pemuda di Desa Moncek Tengah.

"Kami berkomitmen untuk berkhidmat untuk ulama. Hari ini kami melakukan penyegaran, melaksanakan kegiatan ziarah, dan mengajak kalangan pemuda di Desa Moncek Tengah untuk bersama-sama ngabdi ke NU," ungkap Alif, mantan Ketua PC PMII Kabupaten Sumenep pada Senin (18/01).  

Alif mengajak kader-kader Ansor di Desa Moncek Tengah untuk melakukan terobosan sehingga nantinya banyak kalangan muda di Desa Moncek Tengah tertarik masuk Ansor. 

Sementara itu, Ketua PR GP Ansor Desa Moncek Tengah, Nurisul Fadhli, mengatakan kader Ansor di Desa Moncek Tengah hari ini mulai semangat-semangatnya. Pada kesempatan ini PR GP Ansor Moncek Tengah merampungkan kepengurusan. Fadhli mengatakan akan mensinergikan gerakan Ansor dengan kebutuhan masyarakat setempat. 

"Kami akan bersinergi dengan PAC sekaligus dengan masyarakat Desa Moncek Tengah. Hari ini yang sudah kami lakukan mengajak serta kalangan pemuda untuk bergabung dengan Ansor. Mohon doanya kami bisa istiqomah untuk ngabdi ke NU dan Ansor," tegas Fadhli. 

Fadhli menambahkan kepengurusann baru PR GP Ansor Desa Moncek Tengah tetap merawat tradisi-tradisi yang menjadi ciri khas warga nahdliyin. Di dalam kerja-kerja pengabdian ke depannya kader Ansor Desa Moncek Tengah tetap menyesuaikan dengan keadaan masyarakat setempat.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iqraa.id